Monday, November 21, 2011

Postingan pertama, guys! Durr durr

Halo semua, Amelia Yeza Pradhipta disini. Gue hanya seorang siswi SMA yang secara biologis berusia 16 tahun, berjenis kelamin perempuan, dan sekarang sedang mengenyam pendidikan di bidang Ilmu Pengetahuan Sosial bermodalkan kenekatan. Iya bener, kenekatan. Orang yang setiap hari liburnya cuma diisi dengan mengurung diri di kamar berduaan dengan laptop tercinta atau istilah kasar gaulnya, ansos justru malah ngambil jurusan Ilmu Sosial. Itu namanya nekat bukan?

Walau hanya bermodalkan kenekatan semata, gue mendalami ilmu ini dengan serius men! Yah, semi-serius sih sebenarnya. 

Sekilas kisah dibalik pembuatan blog ini.

Jujur, awalnya gue gak ada niatan sama sekali buat bikin blog semenjak kenangan pahit dengan wordpress dan akun blogspot yang dulu. Tapi berhubung temen-temen satu sekolah udah pada berbondong-bondong bikin blog, puncaknya ya hari ini, tepat jam 10:20 WIB gue pun turut menciptakan blog bertajuk "Land of Thought and Paper".

Blog ini gue ciptakan juga untuk sedikit melatih gue dibidang tulis-menulis. Gue mungkin gak bakat ya dalam merangkai kata menjadi sebuah seni indah layaknya teman-teman gue, but at least kemampuan nulis gue nambah. Biar ntar ulangan Bahasa Indonesia gak remedial lagi.

(Btw, gue aktif juga loh di Tumblr. Bisa kalian lihat disini. Gak ada salahnya kan promosi? :D)

Awalnya gue pingin namain blog ini blueredpurple.blogspot.com biar serupa gitu ya dengan Tumblr gue, tapi dengan nistanya blogspot ini berkata "NAMA INI TELAH DIGUNAKAN OLEH ORANG LAIN! SILAHKAN CARI NAMA LAIN!"

Oke, kalimatnya gak sepenuhnya begitu tapi lebih kurangnya ya begitu. (?)

Gue langsung stress, masa iya sih nama BLUEREDPURPLE udah diambil orang lain? NAMA BLUEREDPURPLE ITU HANYA BOLEH GUE SENDIRI YANG PAKE KARENA NAMA ITU ADALAH WARISAN DARI SI EED YANG UDAH KEBELAH DUA GEGARA DIGERGAJI MBAK MARYAM SEBELUM BERHASIL MENYATAKAN PERASAAN KEPADA SANG PUTRI TERCINTA DAN JUGA BELUM BERHASIL MEMBUNUH SI HACKER SIALAN TERHINA! YA, EED ADALAH SEORANG YANG GAGAL DAN NAMA ITU HANYA GUE YANG BOLEH MEMILIKINYA! HANYA GUE!

Woops, maaf saya mulai ngelantur.

Tapi seperti yang berulang kali dikatakan temen-temen yang temennya baru habis diputusin pacarnya(?), move on dude! Move on! Kalau kata Shakespear (yang dimana dulu pernah disalahtuliskan oleh temen gue menjadi Sexfier. Ini dia emang ngeres banget otaknya), apalah arti sebuah nama? Gue pun memutuskan untuk memilih versi Indonesia dari BLUEREDPURPLE yaitu BIRUMERAHUNGU buat url blogspot gue. Toh jatuhnya sama aja toh artinya?

Setelah berhasil mengisi kolom url blogspot, gue justru dihadapkan dengan rintangan yang lebih besar lagi. JUDUL. Yap, judul. Gue kalau urusan judul menjudul, gue begonya emang habis-habisan! Liat aja judul-judul fanfic gue (bisa dilihat disini ) CRAPPY SEMUA BOK JUDULNYA! Gue kembali kalang kabut sedangkan jarum jam terus berdetik tick tick sedangkan teriakan adek gue di luar kamar semakin menguat diikuti dengan raungan umpatan nan mencekam. 

Oke, yang terakhir itu agak out of theme. Maafkan penulis yang sedang stress dihujam serba-serbi ulangan dan tugas ini.

Awalnya gue mau ngambil nama Land of Wrath and Angels sebagai pewujudan penghormatan gue kepada si Eed, jomblo terngenes sejagad Alternia Raya yang nyawanya telah berakhir di ujung gergaji mesin tajam milik mbak Maryam, tapi temen gue akhirnya nyaranin gue buat nyari judul blog disini dan didapatlah nama Land of Thought and Paper ini.

Oke, berhubung langit mulai menggelap (walau sebenenrnya emang udah gelap daritadi) dan jarum jam dinding terus bergerak, ada baiknya gue akhiri dulu postingan pertama ini. Gue bakal berusaha untuk terus mengupdate isi blog ini jadi nantikan yah~ :)

Salam saya,

Amelia Yeza Pradhipta


Current mood: Good
Listening to: Eed si jomblo terngenes se Alternia Raya's Theme

No comments:

Post a Comment