Saturday, November 26, 2011

Lomba Hari Guru SMAN 1 Jambi 25 November 2011

Hey ya, bloggers mania semua. Amelia Yeza Pradhipta balik lagi untuk menyampah menggoyang dunia blogspot kalian! Digoyang neng, sawernya mana saweer~!

2 hari nggak nge-update posting blog yang masih hijau ini, sebenernya udah banyak yang gue laluin, but I'll just mention 2 events here.  Yang pertama adalah Lomba Hari Guru SMAN 1 Jambi yang bertepatan pada tanggal 25 November 2011.

SMA Negeri 1 Jambi, sekolah gue tercinta, mengadakan semacam lomba-lomba untuk merayakan Hari Guru. Nah, salah satu lombanya ya musikalisasi puisi ini.

Awalnya sih ada sedikit konflik di kelas gitu, but everything was settle on. Kelas gue tampil dengan menawannya pada hari H berbekal latihan ngebut sehari semalam! Gue lumayan proud banget deh dengan mereka semua! Walau kita tak menang, penampilan kalian kemarin sungguh menawan kawan! :'D

Berhubung gue anggota OSIS yang selalu kebagian panitia jadi seksi dokumentasi, gue selalu dapet akses ke setiap foto-foto acara OSIS. Yeah, I know. I'm so damn cool baby! B) 


Penampilan kelas gue. Perfomance by: Zhillan, Ines, Sarah, Mirza, Alief, Siddiq, dan Ikhsan.


Oh iya, beberapa penampilan dari kelas-kelas lain juga gue ada:


Performance dari kelas XI IPS 2. Mereka juara 3 loh, btw :3



Performance dari kakak kelas IPS kita. :D



Special performance dari Bapak Kepala Sekolah tercinta. Puisi yang beliau baca sempat membuat otak gue, sebagai anak IPS, korslet sejenak.  



Performance dari kelas XI IPA 4.



Penampilan dari kakak kelas IPA :D




Penampilan dari adik kelas X
 Oke, postingan berikutnya gue bakal nyeritain tentang event kedua yang terjadi baru sore tadi (yang bakal gue post besok). Stay tune, bloggers mania! :D








No comments:

Post a Comment